Rabu, 02 April 2008

KeGiatan PeLatiHan SeLaM DaSaR BaGi PeMudA PuLau AbanG




1 komentar:

Bali Marine Diving mengatakan...

Wah,, kegiatan yang cukup bagus dari club, pendidikan dibidang selam. Perkenalkan, nama saya Wirawan (nicky),PADI Master Instructor asal Bali, yang juga ketua biang SDM di DPD Gahawisri Bali (Gabungan Pengusaha Wisata Bahari).
Setelah surfing, baru tahu kalau ada tempat selam di Batam, dan club selamnya, beserta kegiatannya termasuk conservasi terumbu karang. Mungkin suatu hari saya bisa mampir di batam ke markas nya club. Kebetulan saya akan singgah semalam di Batam sepulang dari Singapore, siapa bisa snorkeling atau menyelam sambil melihat indahnya pulau Abang.
Pendidikan semacam ini sangat perlu terus dilaksanakan guna menunjukkan bagaimana indahnya alam bawah laut sehingga akan timbul kecintaan terhadap kekayaan alam bawah laut sehingga akan timbul niat untuk melestarikannya serta mengembangkan nya sebagai object daya tarik wisata (destinasi wisata alam bawah laut)yang bisa mempunyai nilai jual yang tinggi. Batam mungkin tidak kalah dengan destinasi wisata selam lainnya yang ada di nusantara ini.